Abiazmi’s Weblog
Just another WordPress.com weblog

Selingkuh, karena Terlilit Hutang

Semua kaget, ada apa gerangan, banyak orang yang datang ke rumah pak RW. Apakah ada musibah? Setelah ditelusuri, ternyata benar adanya, pak RW kena musibah. Istri pak RW selingkuh , tertangkap basah berbuat mesum dengan shahabatnya pak RW.

Masyarakat bertambah penasaran,mengapa istri pak RW berbuat nekad dan bejad sejauh itu. Apakah karena istri pak RW sudah terbeli hatinya oleh lelaki hidung belang itu ? Atau sudah saling mencintainya?

Istri pak RW dengan tenang menjawab semua pertanyaan masyarakat . Dia mau berbuat itu, bukannya dia tidak tahu bahwa lelaki hidung belang itu shabatnya pak RW, bukan karena saling mencintai, bukan karena suka sama suka, bukan karena tidak malu, bukan karena tidak kasihan kepada pak RW. Ya, dia terbeli oleh sebuah pengharapan, bahwa lelaki hidung belang itu  akan membantu melunasi semua hutang-hutangnya. Jadi ibu RW mau berbuat mesum dengan lelaki hidung belang itu terpaksa  karena hutangnya, bukan karena semua itu.

Lelaki hidung belang itu sering datang ke rumah pak RW ,Ibu RW sering curhat tentang hutang  kepadanya.  Dia memberi pengharapan akan melunasi semua hutang ibu RW. Saking senangnya,ibu RW sering menyuruh datang ke rumahnya, sementara pak RW sering sibuk dengan pekerjaannya, hampir setiap hari berangkat pagi pulang petang, tidak seperti halnya shahabatnya . Dia dan ibu RW banyak peluang  bertemu, karena itu ,banyak  peluang  bercumbu. Pekerjaan itu dilakukan berulang kali.

Pak RW menyangka dengan uang Rp. 20 juta yang pernah diserahkan kepada istrinya itu sudah dapat melunasi semua hutangnya. Ternyata , tidak mencukupinya, hutangnya itu bunganya besar  , bunga berbunga.  Bu RW sudah satu tahun belum bisa melunasinya. Rentenir tidak mau tahu, tahunya Bu RW harus membayar hutangnnya  Rp. 50 juta.

Siapa yang salah?  Semua salah . mau-maunya pinjam ke rentenir.

Belum Ada Tanggapan to “Selingkuh, karena Terlilit Hutang”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: