Abiazmi’s Weblog
Just another WordPress.com weblog

Sambutan Ketua Yayasan

PADA MILAD DAN WISUDA XIV ASSALAFIYYAH
AHAD, 3 JULI 2005

Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Subhanalloh. Anak-anak hari ini adalah calon pemimpin hari esok. Anak-anak yang belajar adalah calon pemimpin yang bernalar. Anak-anak yang berakhlak adalah calon pemimpin yang bijak. Menanamkan nilai Islam hari ini akan menuai kesejahteraan lahir batin kelak.

Ada kemauan dan bekerja keras untuk sukses tidak dapat dipungkiri. Kebersamaan dalam mengajar dan mendidik peserta didik merupakan keniscayaan.

Lembaga, pendidik dan orangtua mutlak bergandengan dalam meraih tujuan pendidikan sekalipun harus melalui perjuangan dan pengorbanan.

Alhamdulillah pada tahun ini Raudhatul Athfal (RA) Assalafiyyah telah mewisuda 113 santri; khotam iqro 77 santri, khotam iqro dan khotam Qur-an 36 santri

Pengurus Yayasan Assalafiyyah merasa bangga dan bahagia atas keberhasilan para peserta didik selama ini.
Selamat atas kebrhasilannya. Semoga dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat merealisasikannya dalam kehidupan sehari-hari

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama . Semua keberhasilan ini , sudah barang tentu karena kerja sama yang baik antara orang tua peserta didik dan pihak sekolah yang telah membimbing, mengajar, dan mendidik dengan penuh perhatian dan kesabaran. Hakekatnya karunia dan pertolongan Alloh SWT .

Dan tak lupa kami mohon maaf atas segala kealfaan dan kekurangannya.

Semoga amal bakti kita diridloi Alloh SWT dan dicatat sebagai amal sholeh. Semoga para peserta didik menjadi generasi Qur-ani ,sebagai insan mapan masa depan yang beriman. Amiin !!!

Belum Ada Tanggapan to “Sambutan Ketua Yayasan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: