Abiazmi’s Weblog
Just another WordPress.com weblog

Jurus Materialisme

3, Agustus 2010, Salasa.

Sok rajeun rieut ngabandungannana
Lamun seug hayang bener
Da, eta gening sakur-anu datang minangsaraya
Kudu make duit
Alatan loba pangabutuh
Gajih mah teu cukup., cenah
Diteangan piduitteun
Anu diusahakeun ,
Lamun aya piduiteun
Anu euweuh mah
Tara dipiro sea.
Diantep nepika bosen anu nanyakeun
Dasar materiliasme
Dasar hubuddunya

Selamat Datang Ramadha

Hari berlari mengitari lerung hati
Terus berlari
Berlari tak pernah berhenti
Hati terpatri
Teringat Sang Illahi
Pada bulan ini
Sya’ban yang kunanti
Terhenyak kerinduan menjadi-hadi
Marhaban ya Ramadhan

Selasa, 13 April 2010
(

Enatahlah…
Perasaan ini….
Ah ….
Aku tak tahu
Tapi……
Mengapa aku angga enak
Ya Alloh…
Ampunilah aku
Mengapa bayangan itu selalu menghantui
Aku tak tahu
Entah apa yang mesti kulakukan
Sungguh , sebenarnya aku tak mau berbuat seperti ini
Tapi…
Mengapa ini terjadi….
Ya Alloh …………
Ampuni aku
Sungguh aku tak tahu
Ingin kedamaian itu hadir
Hari ini
Menyelimuti hatiku
Ya Alloh……
Tolonglah aku
Berilah aku jalan keluar
Berilah aku kekuatan untuk menghadapi semua ini
Semoga hanya malam ini ku rasakan perasaan ini

Ya Alloh…..
Salahkah aku
Bila kubiarkan liar
Demontratip di hadapanku
Sungguh aku tersiksa
Sekalipun itu hanya ……
Tapi sungguh aku tak mengerti
Bagaimana mengatur perasanku ini
Aku tak tahu
Aku harus bagaimana?
Biarkanlah berlalu
Sementara aku terus menderita
Atau lupakanlah
Seakan tak tampak oleh kedua bola mataku
Aku tak tahu
Ya alloh ………….
Ampunilah aku

Kejadian ini mengingatkan aku
Saat aku tersakiti masa laluku
Sementara aku terus mangalah
Aku berkorban
Memedam perasaan perih itu
Di hati yang dalam
Sementara dia tak peduli.
Ah,,,,,,,,,
Sungguh aku tahu
Ya Alloh …….
Apakah ini dalang amal buatku
Agar aku senantiasas bershabar
Dan terus bershabar
Dan katakanlah
Bahwa :
Keshabaran itu tidak adaakhirnya
Atau harus bagaimana
Ah,,,,,,,
Aku tak tahu
Ya Allloh ………………..
Maafkanlah aku
Ah…
Perasaanku. ,………………..
Tak terbendung mengalir terus
Menghantui segala perasan
Ah………
Aku tak tahu
Ya Alloh ………….
Ampunilah aku
Ataukah …………..
Terlalu banyak dosa yang telah diperbuat
Ya Alloh………….
Ampunilah aku
Hanya Engkaulah Yanbg Maha Tahu
Hanya Engkaulah Yang Dapat Memberi Solusi
Ya Alloh………
Kabulkanlah do’aku.

Belum Ada Tanggapan to “Jurus Materialisme”

Tinggalkan Balasan

