Abiazmi’s Weblog
Just another WordPress.com weblog

Komunitas Pecinta Seni Budaya

Generasi bangsa dituntut untuk memakmurkan bangsanya dengan berbagai cara menggunakan seni yang baik dan indah, juga memelihara budaya yang baik serta menggali budaya bangsa yang lebih baik.

Generasi bangsa kita banyak yang mempunyai bakat yang membutuhkan wadah untuk disalurkan dan dikembangkan serta terus menerus dibina dan diarahkan hingga mahir dan terarah , bermanfaat bagi dirinya dan di luar dirinya . Tidak menutup kemungkinan akan membawa nama harum untuk negaranya di mata negara-negara lainnya.

Bakat seni yang terpendam diangkat kepermukaan sebagai bakat yang menghasilkan berbgai keuntungan dan dapat menarik investasi asing di negaranya. Juga dapat menyerap banyak tenaga kerja , dari mulai produksi , pemasaran, dan pelaksanaan bakat seni yang ditampilkan dan dipraktekkan.

Budaya yang baik akan menghasilkan karya yang baik. Karya yang baik akan mewujudkan nilai yang baik. Nilai yang baik mempunyai harga yang tinggi. Harga yang tinggi akan menghasilkan keuntungan yang besar. Keuntungan yang besar akan memberi manfaat kepada lingkungannya dan akan terus bertahan dan mudah berkembang. Perkembngan itulah akan melahirkan berbagai pekerjaan. Muncul banyak perusahaan akan menyerap tenaga kerja yang profesional. Tenaga profesional lahir dari pendidikan ,pengajaran dan pembinaan yang profesional.

Agar mudah membina dan mengarahkan dibutuhkan wadah yang mudah dikenal, terjangkau oleh semua lapisan masyarakat dari kelas atas hingga kelas paling bawah. Bercita-cita tinggi dengan modal yang paling rendah. Modal yang rendah mempunyai manfaat dan keuntungan yang tinggi dan bergengsi.

Dengan ada wadah , akan memudahkan pemilahan dan pemilihan sesuai dengan bakat dan kecenderungannya berapresiasi dan berkarya yang sesuai dengan kemampuannya dan kesenangan hatinya serta kata batinnya yang akan melahirkan seni dan budaya yang berkwalitas diatas kebahagiaan jauh dari pemaksaan kehendak. Berbagai corak warna seni tidak menghalangi perjalanan bisnis bahkan akan memudahkan pembagian tugas, pembagian hasil dan pembagian jadwal tayang sesuai keinginan dan pesanan para konsumen dari berbagai event.

Wadah itu bernama Komunitas Pecinta Seni Budaya. Lahir pada hari Jum’at, 11 – 11 – 2011 pukul 11 malam di Batujajar, Bandung. Para pendiri : A. Sulaeman, Kiki, Aden Angga, dan U. Sofyan.

Semoga Alloh membimbing selalu sehingga wadah ini menjadi solusi para generasi bangsa yang berbakat yang akan memelihara dan menggali seni dan budayanya yang baik untuk kepentingan dan kemanfaatan ummat. Amiin.

Belum Ada Tanggapan to “Komunitas Pecinta Seni Budaya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: