Abiazmi’s Weblog
Just another WordPress.com weblog

Panti Sosial Anak Asuh Assalafiyyah Menerima ZIS dan Titipan Hewan Qurban

Alhamdulillah Ramadhan sudah telah dilalui. Banyak kenangan tak terlupakan selama Ramadhan. Banyak kebaikan yang telah kami terima dari para aghniya yang sangat peduli kepada Anak Asuh kami. PSAA Assalafiyyah menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah peduli kepada kami .Semoga amal kebaikan Bapak/Ibu para Dermawan diterima dan dicatat sebagai amal sholeh. Alloh Yang Maha Kaya membalas semua kebaikan , sebanyak yang Alloh suka. Bapak/Ibu para Dermawan menemukan balasan Alloh itu tidak hanya di akherat melainkan sekarang juga dapat menemukannya, sangat terasa manfaatnya dalam keseharian baik yang langsung maupun yang tidak langsung. Aamiin.

Sungguh, kebaikan Bapak/Ibu para Dermawan sangat kami rasakan. Anak Asuh kami sangat bahagia atas kebaikan Bapak/Ibu semua. Mereka sangat bahagia.Ma’lum diantara mereka sangat kekurangan dalam materi,tidak terbiasa hidup mewah,bahkan sering kali mereka harus berlapar-lapar, ada juga nasi “aron” (nasi bekas orang kaya yang diuang ,yang sudah dicuci dan dikeringkan)dan garam yang sering menemani saat mereka lapar, itupun kalau ada . Jika tidak ada , mereka terpaksa harus bisa menahan lapar. Itulah sekelumit kisah mereka, yang menjadikan kami terrenyuh dan iba untuk membantu mereka.
Oleh karena itu mereka dan kami berharap semoga ke depan akan mendapatkan berbagai even yang akan membahagiakan dan menghibur mereka. Atau Bapak/Ibu para Dermawan menyalurkan ZIS (Zakat,Infaq,dan Shadaqoh) dan menitipkan Ibadah Qurban pada lembaga kami berada.

Itulah harapan kami, atas kerjasama dan rasa simpati Bapak/Ibu para Dermawan kami haturkan terima kasih, jazakumulloohu khoiron katsiiroo.

Untuk memudahkan komunikasi bisa menghubungi :
1. Telepon no. 022 6864212
2. Hp.no. 081320317552

Belum Ada Tanggapan to “Panti Sosial Anak Asuh Assalafiyyah Menerima ZIS dan Titipan Hewan Qurban”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: