Abiazmi’s Weblog
Just another WordPress.com weblog

PANTI SOSIAL ASUHAN ANAK (PSAA) ASSALAFIYYAH BATUJAJAR MENERIMA ZIS (Zakat, Infaq, Shadaqah)

Sejak tahun 1990 Yayasan Pesantren Assalafiyyah Batujajar dengan berbagai keterbatasannya membantu pemerintah untuk menampung para generasi bangsa yang dhuafa. Menampung generasi bangsa yang berpotensi untuk berkembang yang mempunyai keterbatasan materi, sandang dan papan.

Mereka lemah untuk memenuhi biaya hidup ,biaya pendidikan dan biaya-biaya lain yang mereka butuhkan, baik yang masih mempunyai orang tua ataupun yang sudah ditinggalkan wafat oleh orang tuanya.

Ternyata mereka sangat membutuhkan kasih sayang kita. Kepedulian kita sangat dipertaruhkan. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita, baik secara moral maupun material. Sudah barang tentu kita tidak akan membiarkan , masa bodoh atas keberlangsungan mereka . Pastinya keinginan kita memajukan mereka agar menjadi orang berguna dan menjadi generasi yang tangguh di masa akan datang..

Dengan rasa ta’dhim kami sampaikan kepada para dermawan, para hartawan,  kaum muslimin muslimat sudilah kiranya memberikan saran dan zakat, infaq, dan shadaqhnya untuk mereka..

Adapun untuk memudahkannya bisa langsung datang ke alamat kami : Blok Pesantren RT. 01 RW 07 Desa, Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar , Kabupaten Bandung Barat. Telepon 022 6864212.

Atas partisipasinya kami haturkan jazakumulloh khoirul jaza, jazakumulloh khoiron katsiiroo. Bantuan kita sangat sangat berharga dan berguna bagi mereka. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami, yang tidak bisa disebutkan satu-satu. Semoga amal bakti Bapak/Ibu dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. Amiin ya mujibassailiin.

Belum Ada Tanggapan to “PANTI SOSIAL ASUHAN ANAK (PSAA) ASSALAFIYYAH BATUJAJAR MENERIMA ZIS (Zakat, Infaq, Shadaqah)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: